Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Wednesday 17 September 2014

Yo, lama sekali rasanya sejak update post yang terakhir, kali ini saya akan membahas mengenai update terbaru Dragon Nest Indonesia : Level 70, The Renaissance. Yang sangat disayangkan, pada update kali ini Mist Nest dan Guardian Nest belum diimplementasikan. Tapi, pada post yang satu ini saya akan share beberapa patch note yang tidak dikabarkan langsung oleh pihak Gemscool, tetapi sudah diimplementasikan dalam game. Apa saja itu yang sudah kami temukan? Check this out.



Ini yang pertama, untuk kalian para pecinta NPC dan senang memberikan gift, ada kabar gembira dan kabar duka. Kabar dukanya, sekarang sudah tidak ada lagi equipment epic yang bisa ditukar dari point gift. Tetapi, bagia kalian yang sudah susah payah mengumpulkan Union Point, sekarang bisa ditukar menjadi Epic Dragon Jade (wohoo!)


Yang kedua, kami dapat rumor dari NPC kesayangan kita, Irine, katanya dari fitur like bisa mendapatkan mount Thunder Claw, tapi belum bisa di Approve untuk saat ini, masih sebuah rumor (Screen Shot menyusul).

Tapi akhir - akhir ini, kami mendapatkan kabar bahwa Irine berbohong pada kita (hiks), kabarnya kalimat yang Irine katakan tercampur dengan program lain. Yah, hilanglah harapan mendapatkan Thunder Claw.

[Image Not Available]

Lalu, ada pula kabar gembira untuk player dibawah level 60, karena FTG yang digunakan kembali seperti saat masih level dibawah 50! Jadi, kalian tidak perlu khawatir kehabisan FTG untuk mencapai level 60.

Yang satu ini datang dari Priestess Mocha, sang Merchant Goddess Breath, sekarang kalian bisa mendapatkan Talisman Magic Grade Level 70 dengan menukarkan 5 Goddess Breath. Sayangnya, saat ini hanya tersedia Talisman jenis Defence saja, belum ada Talisman jenis Attack.

Regards,


Silveinne

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Dragon Core //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //